Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 15 June 2009

Butuh: Masih Adakah yang bisa menolong???

Title / Subject: Masih Adakah yang bisa menolong???
Catagory: Mintatolong
Description: Waktu itu saya berhenti dari bekerja dan berusaha wiraswasta dengan membuka gerai tanaman hias. Karena keterbatasan modal dan tdiak ada yang dapat menolong saya. Saya mencoba meminjam uang lewat kartu kredit. Dan tidak terasa hutang saya membengkak sampai 100 Jt. Sedangkan usaha tanaman hias saya tidak berkembang,saya bingung harus bagaimana dan siapa yang bisa menolong saya.tolong .....
Contak Person: jul
Phone: 0818-187132
Address :
Email / YM: juliantotjia@yahoo.com
Kode cb5:
--
Visitor Ip: 125.166.78.245

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit