Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 30 August 2009

Bank Mandiri - Tertipu

Singkat kata :

Saya kenal seseorang dari hubungan bisness
dan dia pinjam uang saya
sejumlah uang

dan mentransfer ke bank MANDIRI

R/K : 118. 0006. 628. xxxx
Nama orang itu : - -
Tinggal Di jakarta
((( saya tidak tahu alamat pastinya )))

Setelah mentransfer saya tidak pernah
ketemu orang itu
dan sampai sekarang saya tidak tahu
rumah nya

Memang bagi sebagian orang uang
sangat kecil tapi bagi saya sangat besar sekali

dengan tahu alamat itu maka saya lebih
mendapatkan kejelasan dan bisa didatangi
untuk ditagih uang saya itu

AGAR KIRANYA KEJADIAN tersebut
tidak terjadi pada teman teman yang lain

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit