Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 17 August 2009

Butuh: Butuh bantuan terlilit Hutang

Title / Subject: Butuh bantuan terlilit Hutang
Catagory: Mintatolong
Description: Bapak/ibu/sdr semuanya, Perkenalkan nama saya Dominikus.. saat ini saya sedang mengalami permasalahan hutang di karenakan selama lima tahun ini saya sudah tidak mempunyai pekerjaan tetap sehingga untuk menghidupi anak istri saya terpaksa gali lubang tutup lubang. kalau ada yang mau membantu saya saya mengucapkan terimakasih dan saya siap melakukan pekerjaaan yang bapak/ibu berikan untuk bantuan itu.
saya menulis di artikel ini karena saya sudah benar-benar putus asa.....
Contak Person:
Phone:
Address :
Email / YM: rsdominikus@gmail.com
Kode cb5:
--
Visitor Ip: 117.103.170.234

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit