Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 30 August 2009

Butuh: Butuh pinjaman uang 20jt

Title / Subject: Butuh pinjaman uang 20jt
Catagory: Mintatolong
Description: Saya butuh uang 20jt untuk melunasi hutang lintah darat, saya bekerja di salah satu stasiun TV swasta terkemuka di Jakarta, gaji bersih <2jt, tapi saya sanggup mencicil 1jt/bulan karena ada pemasukan tambahan dari sumber lain (usaha pribadi), rumah saya masih kontrak, tolong hubungi saya segera, urgent.
Contak Person: Wahyu
Phone: 085726364850
Address : Jakarta
Email / YM: why_aeff@yahoo.co.id
Kode cb5:
--
Visitor Ip: 114.120.177.32

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit