Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 21 September 2009

Butuh: minta tolong pinjamkan uang 30juta

Title / Subject: minta tolong pinjamkan uang 30juta
Catagory: Mintatolong
Description: saya butuh uang 30 juta,karena saya akan membayar hutang ke pada bos saya,bos saya memberikan kesempatan sampe akhir bulan ini,bila ada yang mau berkenan memberikan pinjaman sebesar 30juta,saya akan membayar dari gaji saya 1jt/bln,saya karyawan swasta di batam,gaji saya 2,5jt/bulan
Contak Person: ruthy merry
Phone: 081990988354
Address : Legenda Malaka Blok D4/3 Batam Center,batam
Email / YM: merry_012@yahoo.com
Kode cb5:
--
Visitor Ip: 114.59.218.128

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit