Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 20 January 2010

Butuh: Tolong Saya..

Title / Subject: Tolong Saya..
Catagory: Mintatolong
Description: Salam semuanya...

Tolong bantu saya, saat ini saya perlu bantuan untuk membayar semua hutang2 sama pada bank kartu kredit maupun KTA.
Saya sudah tidak tau lagi bagaimana untuk mendapatkan pertolong untuk mendapatkan dana. Tolooonnggg

Semoga ada orang dermawan yang mau menolong saya yg sedang dalam kesulitan.

Terima kasih
Ceti Yulianti
Contak Person: Ceti
Phone: 0251-8384280
Address : Jl. Ciwaringin
Email / YM: ceti_yulianti@yahoo.com
Kode cb5:
--
Visitor Ip: 202.159.20.28

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit