Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 30 November 2011

Butuh: Aku Ingin Melunasi Hutang2ku

Title*: Aku Ingin Melunasi Hutang2ku

Catagory: Mintatolong

Description: Adakah yang mau membantuku meminjamkan uang untukku. Aku ingin melunasi semua hutang2 ku. Jika ada yang mau membantu..
Aku akan mencicilnya kepada satu orang saja.. aku tidak tahan harus hidup dalam tagihan orang2 tiap harinya.. teman y awalnya baik dengan ku kini menjadi musuh hanya gara2 hutangku padanya y belum aku lunasi.. aku tak punya siapa2.. aku tidak ingin bunuh diri atau menjual diri.. karena aku yakin masih ada jalan keluar dan masih ada hamba2 pilihan Tuhan y mau membantuku.. Aku masih memiliki catatan nama2 orang y belum aku lunasi uangnya.. aku tidak ingin lari.. Aku ingin mengembalikan uang mereka.. :-(

Name: rini

Phone: 082161718877

Address : Banda Aceh

Email : inginsukses63@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit