Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 13 May 2009

Butuh: Butuh banget uang

Title / Subject: Butuh banget uang
Catagory: Mintatolong
Description: Tolonglah saya saat ini baru terjerat utang 75 jt.saya berjanji akan mengembalikan 1 jt perbulan.Saya benar2 kepepet,uang itu dulu saya pakai untuk membangun rumah saya yang hancur karena gempa.Sekali lagi saya minta tolong.
Contak Person: retno
Phone: 08122692254
Address :
Email / YM: retnobmb@jogja.citra.net.id
Kode cb5:
--
Visitor Ip: 202.65.119.162

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit