Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 1 May 2009

Butuh: Pinjaman Sementara

Title / Subject: Pinjaman Sementara
Catagory: Mintatolong
Description: Saya butuh bantuan mendesak dana sebesar 5 juta rupiah, bagi para dermawan yang sekiranya bisa membantu memeberi pinjaman saya sangat berterima kasih, sumpah diatas Al\'Quranpun saya berani, sedih hati saya gara-gara dana segitu rumah tangga saya hancur, karena campur tangan mertua saya, sekarang saya ada pangilan kerja ke kalimantan barat, dengan gaji sekitar 3.5 juta sebulan dengan durasi kontrak 3.5 tahun, Insyaallah dalam waktu 5 bulan saya bisa mengantinya, tapi saya tidak bisa berangkat dan mengambil buku dan baju saya untuk keperluan kerja saya disana karena di tahan oleh mertua saya, sebelum saya bisa memberi dana ke mertua saya sebesar 5 juta, saya ingin menjelaskan panjang lebar tapi akan sangat panjang ceritanya, seandainya ada bagian tubuh saya yang di jaminkan akan saya jaminkan, saya benar-benar butuh bantuannya, dalam waktu 2 hari ini agar saya bisa berangkat kerja ke Kalbar untuk masa depan saya, terima kasih
Contak Person: 081359963837
Phone:
Address : Sumbersari 3/26
Email / YM: dedy.amr@gmail.com
Kode cb5:
---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 125.164.124.111

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit