Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 29 March 2012

Butuh: Butuh modal untuk buat beli Bus Pariwisata

Title*: Butuh modal untuk buat beli Bus Pariwisata

Catagory: Harapan

Description: Perkenalkan nama saya Iswoyo Chaeroni, saat ini saya membuka usaha jasa transpoertasi atau travel untuk pariwisata, namun tidak bisa berkembang secara cepat dikarenakan tidak memiliki kendaraan Bus, selama ini permintaan jasa tersebut sangat banyak sehingga saya minta bantuan dari kawan2 yg mempunyai Bus, kadang permintaan saya bisa dikabulkan tp tidak jarang di tolak dengan alasan sudah full booking, disinilah kesulitan saya, jadi selama ini saya hanya ibarat broker (calo), mudah2an dalam kesulitan saya ini ada seoarang DERMAWAN YG MAU BANTU ATAU MEMBUKA USAHA DI BIDANG BUS PARIWISATA, untuk sistem pembagian hasil saya serahkan ke pemilik modal, seperti apa sistem pembagiannya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Dermawan2 yg mau membantu saya.

Name: Iswoyo Chaeroni

Phone: 081281914499

Address : Bekasi

Email : iswoyo.chaeroni@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit