Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 21 March 2012

Butuh: Butuh Uang untuk bayar Hutang

Title*: Butuh Uang untuk bayar Hutang

Catagory: Perlu

Description: saya terlilit hutang usia saya 20 tahun , ayah saya sudah tiada..saya hanya diberi waktu dalam minggu ini sebesar 10 juta,saya butuh dan perlu sekali. saya sanggup perbulan nya 350rb.. saya mohon ada yang bantu saya.. atau tolong beritahu saya kalo ada yang kenal rentenir.. trims...

Name: VERONICA

Phone: 08999259087

Address : jakarta barat

Email : cullen_pattinson2000@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit