Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 5 March 2012

Butuh: butuh uang cash

Title*: butuh uang cash

Catagory: Mintatolong

Description: saya lg butuh sekali uang cash 70jt buat bayar hutang, saya skrg punya anak 2 masih kecil saya mhn ada dermawan yang mau bantu saya untuk menyelamatkan keluarga saya, sdh banyak saya datangi dari para kyai ustadz bahkan dukun jawabanya hanya sabar dan sabar ujung2nya ya saya sendiri yang pusing tiap akhir bulan yg hrs bayar angsuran, kirannya aada hamba Alloh yang terketuk hatinya dan mau membantu saya dengan tangan terbuka saya terima kalu saudara tidak percaya boleh dicek demikian unek2 saya ada kurang lebihnya mohon maaf semoga ada orang yang iba terhadap saya khusunya keluarga saya terimakasih perhatiannya

Name: Teguh santoso

Phone: 081328512247

Address : kaliputih rt 02 rw03 selomerto wonosobo

Email : tsantoso47@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit