Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 30 March 2012

Butuh: Melunasi hutang kartu kredit

Title*: Melunasi hutang kartu kredit

Catagory: Mintatolong

Description: Assalamu'alaikum Wr.Wb,

Perkenalkan saya, Rd, tinggal di Serang.Status Karyawan swasta. permasalahan kami, kami sedang menanggung hutang kartu kredit yang kami pakai untuk biaya perawatan anak saya yang sering dirawat inap. total hutang kami sebesar hampir 50 juta,di mana kami tiap bulan harus membayar kewajiban sebesar rp 4 juta. gaji saya habis tiap bulan hanya untuk membayar kewajiban kewajiban. tuan-tuan dan nyonya,saudara-saudari,Ikhwan-Akhwat yang seiman yang senantiasa di rahmati oleh Allah SWT, sudilah kiranya ada yang memberikan jalan keluarnya dengan menalangi hutang saya tsb. dengan bunga yang rendah dengan kemampuan dan kesanggupan bayar 1 juta perbulan. Tolonglah saudaraku yang kebetulan diberikan oleh Allah rejeki berlebih,saya mohon kebaikan hatinya. Insya Allah budi baik saudara akan menjadi tabungan nanti diakherat kelak. Semoga ada para dermawan yang terketuk hatinya dan membantu saya. jika saudara bersimpati pada saya dapat menghubungi saya ; Rd di 082111156585. jazakumullah kha!
iron katsiroh

Name: Rd

Phone: 082111156585

Address : Serang

Email : Faris02@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit