Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 15 March 2012

Butuh: Minta Tolong bayar hutang ke rentenir.

Title*: Minta Tolong bayar hutang ke rentenir.

Catagory: Mintatolong

Description: Saya punya usaha yang masih berjalan. tapi usaha tersebut modalnya pinjam ke rentenir yang kebetulan teman saya sendiri. hutang saya Rp 63 juta rupiah. usaha saya labanya masih sekitar 2,5juta perbulan. sedangkan bunga yang harus saya bayarkan ke rentenir tersebut 3 juta. hasil kerja keras saya dirampas oleh rentenir tersebut. tapi hutang saya tidak berkurang. bayar bunganya yang sebesar 5% perbulan saya tidak mampu. Dia selalu mengancam untuk menceritakan masalah ini ke orang tua saya kalo saya telat bayar. saya takut orang tua saya kaget dengan masalah saya. karena ibu saya jantungan dan sering sakit. saya mengajukan ke KTA selalu ditolak. padahal saya berharap bisa dapat pinjaman KTA untuk membayar hutang tersebut lalu kemudian saya mengangsur ke KTA. terima kasih

Name: Bagus

Phone: 03177770406

Address : sidokare sidoarjo

Email : haritsyah1982@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit