Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 9 December 2011

Butuh: Bismillahirohmanirrohim

Title*: Bismillahirohmanirrohim

Catagory: Mintatolong

Description: Bagi hamba alloh yang berkenan dan ikhlas mau menolong, silahkan hubungi saya. nama sy alip iskandar memita tolong bagi dermawan semua sudilah kiranya menolong saya. saya lg butuh dana untuk mengobati istri saya yang kena Kancer payu dara dan harus segera di operasi dan butuh dana besar sedangkan saya hanya punya dana 15 jt hasil jual sawah dan masih butuh dana sekitar 54 jt lagi. bagi dermawan yg mungkin sudah di berikan limpahan rezeki sydilah kiranya membntu saya, silahkan tranfer ke rekning saya atau hubungi saya di 087736764270 .dan semoga amal ibadah anda di balas oleh Tuhan dan di tambahkan rezekinya 10 kali lipat .terima kasih

Name: alip

Phone: 087736764270

Address : jl.pemuda cilacap jateng

Email : iskandar.alip6@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit