Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
Dicari marketing Pria / Wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
( Jakarta - Gajah Mada Plaza )
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday, 18 December 2011

Butuh: saya butuh uang

Title*: saya butuh uang

Catagory: Mintatolong

Description: salam..
saya sangat butuh pertolongan untuk menutup hutang saya
saya udah mentok bingung gak tau lagi mau cari pinjaman kemana lagi
saya butuh pinjaman uang untuk menutup hutang saya secepatnya, kalo nggak keluarga saya yang jd jaminan buat hutang saya, sedangkan sekarang ortu saya sudah sakit
saya gak punya jaminan kecuali diri saya semdiri
kalo ada yang bisa membantu saya, saya bisa membayar dengan diri saya
saya bisa melakukan pekerjaan apapun untuk mengembalikan ny
atau ada yang butuh donor organ tubuh, saya bisa menjual nya
kalo ada yang bisa memberikan saya solusi secepatnya, saya sangat berterima kasih
mohon dengan sangat bantuannya
terima kasih

Name: andy

Phone: 085327711192

Address : jogjakarta

Email : abiy.independent@gmail.com

Photo jpg: al.jpg

Code Butuh: H7E8

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit