Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 3 December 2011

Butuh: butuh bantuan

Title*: butuh bantuan

Catagory: Mintatolong

Description: saya pekerja lepas yang saat ini terlilit banyak utang,saya mencari bantuan dana buat buka usaha agar bisa membayar hutang hutang saya,saya meminta bantuan ke sni karena tdk ada yg bisa membantu saya saat ini.

Name: budi

Phone: 03612122284

Address : denpasar

Email : bundas28@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit