Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 10 December 2011

Butuh: Mohon Bantuan saya terjerat Hutang

Title*: Mohon Bantuan saya terjerat Hutang

Catagory: Mintatolong

Description: Saat ini saya dilanda kebingungan yang sangat kut bahkan terbersit untuk bunuh diri, saya terjerat hutang, hutang tersebut bekas usaha dan kebutuhan hidup sehari2,saya diberi tempo sampai akhir bulan desember ini, kalau tidak saya akan dipenjarakan, sebelumnya saya sudah dicaci maki didepan umum oleh kawan tersebut itulah yang saya stress dan berniat bunuh diri, demi Allah hutang yang terjadi itu dikarenakan kesalahan saya selalu menanggung beban seorang diri akhirnya hutang saya membengkang mencapai 80 juta berserta bunga yang sudah diperhitungkan oleh kawan tersebut, saat ini saya hanya bisa berdoa berdzikir mudah2an msh ada pertolongan dari Allah lewat siapapun itu, dan sy tetapberusaha mencari pinjaman meskipun slalu gagal karena sy tidak memiliki jaminan apapun, akhirnya dengan harapan menulis di Blog minta tolong ini saya berharap ada yg berkenan membantu saya, saya bersedia mencicil tiap bulan potong dari gaji saya dikantor, jika anda ataun siapapun memba!
ca tulisan ini silahkan hubungi saya di no Hp 085272000185 atau 085738475009 alamat saya di Perumahan Mekarsari Blok C No 53 rt 001 rw oo5 kel. tiban lama sekupang kota batam, saya sangat mengharapkan bantuan siapapun anda. terima kasih

Name: Ayu

Phone: 085272000185 atau 085738475009

Address : Batam

Email : rwienarti@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: F G A9

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit