Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 30 December 2011

Butuh: tebus anak dan istri di rumah sakit

Title*: tebus anak dan istri di rumah sakit

Catagory: Mintatolong

Description: sebelumnya kami minta maaf bilamana kami mencoba mencari pertolongan kepada para dermawan atau saudara yang lagi berkecukupan sudinya membantu kami,kami benar benar terdesak karena anak dan istri dirawat di rmh sakit,saya sebagai kepala rumah tangga sudah mencoba berusaha apapun untuk untuk menebus biaya perawatan.karna sudah tdak ada yang bisa dijual dan cari pinjaman tidak ada untuk jaminan.sudinya para dermawan bisa membantu kami dengan memberi pinjaman senilai 7 juta dan kami bersedia mengembalikan dengan sistem apapun,dan bilaman perlu saya snggup bekerja apapun dan saya mempunyai keahlian di bidang mesin industri dan otomotif.saya siap bekerja dengan sistem apapun bilamana ada dermawan yang sudi meminjami kami.karna sudah 3 hari ini waktu yang harusnya pulang saya belum bisa menebusnya.semoga ada dermawan mulia yang sudi menolong kami.
hormat kami
andrianto
083866832469

Name: andrianto

Phone: 083866832469

Address : solo

Email : lanangandrianto@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit