Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 22 December 2011

Butuh: minta tolong butuh uang

Title*: minta tolong butuh uang

Catagory: Mintatolong

Description: saya bapak 1 anak dan saat ini terjerat hutang banyak sekali sekitar 300 juta dan saya mengaku itu adalah salah saya sendiri karena saya telah berbuat sesuatu yang dilarang oleh agama.. saya benar2 frustasi dengan keadaan ini dan istri serta keluarga saya tidak tahu tentang hutang saya. tapi saya masih ingat ALLAH SWT, Yang Maha Pengasih dan Penyayang,yang mengingatkan saya untuk tidak berbuat nekat...
Disini saya memohon bantuan kepada siapa saja yang bisa membantu saya untuk mengatasi problem saya. dan saya bersedia melakukan apapun yang bisa saya lakukan, selama itu tidak melanggar norma agama islam yang saya anut.Apapun... selama saya sanggup untuk melakukannya..
atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Name: tiyok

Phone: 082143888184

Address : sda

Email : dian1246@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: tyk

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit