Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 3 December 2013

Butuh: AKU AKHIRNYA TERTOLONG

Title*: AKU AKHIRNYA TERTOLONG

Catagory: Lain-Lain

Description: Assalamu'alaikum wr. wb.
Aku adalah pemasang kolom minta tolong yang ber-titel : 'AKU BUKAN AHLI
MEMUTAR KARTU KREDIT". Perlu saudara-saudaraku yakinkan pada diri sendiri.
Allah Maha Pemurah. Allah SWT tidak akan membebani ummat dengan beban diluar
kemampuannya. Setelah sy ikuti nasehat teman yang pandai dalam ilmu agama;
saya disarankan utk istiqomah sholat 5 waktu, berdzikir, bertobat tidak
mengulangi berbuat dosa lagi. tidak berkata-kata yang tidak ada ada gunanya,
dan terutama tidak menyakiti hati orang lain. Alhamdulillah...Aku sekarang
sudah bisa bernapas lega,aku dapat proyek dari Dinas Sosial utk pembuatan
Stiker Raskin yang nilainya sekitar Rp. 48 juta. Sy berpesan kepada
saudara-saudaraku sekalian: Serahkanlah semua urusanmu kepada Allah SWT.
Kalaupun kita mati karena menahan lapar meski sudah berusaha tapi tak ada
hasil, yakinlah bahwa itu lebih baik daripada menyakiti orang lain dengan
meminta tolong. Mintalah tolong hanya kepada Allah, bekerja apapun. hutang
bisa ditunda, kalau kita dibunuh karena utang, itu lebih baik, atau kita
dianiaya karena hutang, itu juga lebih baik, daripada kita pinjam uang buat
bayar utang. Allah pasti akan menolong kita. Bukan dukun, bukan kyai, bukan
penguasa, tapi ALLAH SWT. Tidak ada yang bisa membuat kita kaya, tidak ada
yang bisa membuat kita miskin selain Allah. Wassalamu'alaikum wr. wb.

Name: haryanto

Phone: 087839227875

Address : Yogyakarta

Email : skalima12@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit