Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 1 December 2013

Butuh: butuh pinjaman

Title*: butuh pinjaman

Catagory: Mintatolong

Description: saya butuh pinjaman bukan meminta ...uang ,,,saya butuh
pinjaman uang 10 jt rupiah untuk melunasi hutang pada rentenir..dan
mengambil ajb rumah saya ,,jika ada yang mw membantu hub saya di no
085780253967 jika anda tidak percaya nanti ajb yang sudah saya tebus saya
berikan sebagai jaminan ....gaji saya tidak cukup kalo lngsung byar
10jt...mungkin jika di pinjamkan saya minta tempo pembayaran ,,agar bisa
saya lunasi trimsss.lngsung ketemuan kngsung ke rumah saya cibadak tangerang

Name: arie

Phone: 085780253967

Address : cibadak-tangerang

Email : ridho.yulianto@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 9

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit