Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 7 December 2013

Butuh: BUTUH BAYAR GAJI PEKERJA SEKARANG JUGA

Title*: BUTUH BAYAR GAJI PEKERJA SEKARANG JUGA

Catagory: Mintatolong

Description: tolong bantu saya sekarang juga saya perlu dana untuk bayar
pekerja nanti saya kembalikan dalama waktu 2minggu saja saya butuh dana 10jt
tolong bantu sya ini no .rekening saya bank mandiri 9000008259625 atas nama
mujalip bantu sya jam 6 saya harus sudah bayar pekerja

Name: mujalip

Phone: 081270215844

Address : padang sumatra barat

Email : a.muhalif@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh: MINTA BANTUAN

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit