Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 4 December 2013

Butuh: MOHON PINJAMAN DANA

Title*: MOHON PINJAMAN DANA

Catagory: Mintatolong

Description: ASS....Saat ini saya sedang kalut dan tak tau harus
kemana...sudah berapa minggu ini saya tertekan akibat belum bisa bayar
kontrakan rumah dan sore ini kalau sampai tidak bisa membayarnya maka kami
harus meninggalkan rumah tersebut yang sudah kami tempati selama 25 thn tak
tega rasannya melihat kedua orang tua yang sudah pada tua harus dibawa
kemana mereka..seandainya saya bekerja takmungkin seperti ini..masalah
membuat saya takut dan gelisah susah untuk berfikir..semoga da dermawan yang
dapat membantu saya untuk meminjamkan dananya 10 jt dan akan saya bayar
selama setahun..saya mohon minta tlg uang tersebut akan saya pergunakan 5jt
untuk membayar kontrakan rumah dan 4 jt untuk membayar hutang ke rentenir
dan 1 jt untuk mebuat modal usaha..semoga ada dermawan yang dapat membantu
memberikan jalan keluar atau solusi lainnya kalau tidak percaya bisa di
survey keadaan saya atau hubungi saya ke no telp 087899023542

Name: nana

Phone: 087899023542

Address : tanjung karang bandar lampung

Email :

Photo jpg:

Code Butuh: BUTUH DANA

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit