Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 3 December 2013

Butuh: bantuan untuk membayar hutang

Title*: bantuan untuk membayar hutang

Catagory: Mintatolong

Description: saya seorang pegawai yang kena phk, tapi kemudian saya minjam
uang karena untuk membayar administrasi yang perusahaan minta sejumlah 2
juta, ternyata setelah dibayarkan, pihak perusahaan tidak ada panggilan,
saya bingung, sudah di tipu perusahaan masih ada tanggungan hutang 2 jt,
bagi para pembaca yang mau membantu memberikan donasinya kepada saya , hub:
085924162657 / 085924162378. . . untuk yang sudah mau menolong say , saya
ucapkan terima kasih , semoga amal ibadahnya di terima dan semoga akan di
berikan imbalan yang berlip[at , amin. . .

Name: mario

Phone:

Address : bekasi

Email : marcusmario.mm6@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit