Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 10 December 2013

Butuh: Keajaiban Sedekah/BerbagiI Sesama

Title*: Keajaiban Sedekah/BerbagiI Sesama

Catagory: Bantuan

Description: Assalammuallaikhum wr...wb,

Sahabat yang di-mulyakan ALLAH swt.
Yang saat ini sedang di lilit masalah,baik itu masalah rumah tangga atau
terutama masalah hutang.

Marilah kita kembalikan semua persoalan kita hanya Kepada ALLAH/TUHAN
YME.....
Karena jika kita meminta tolong kepada sesama...yg ada hanyalah kecewa dan
sakit hati.


Saya sendiri pernah mengalaminya yaitu "ditipu diforum ini".Selama ini dalam
mencari solusi saya hanya mencari dan mencari jalan keluarnya..tanpa
melibatkan Allah. Tapi hasilnya... justru tertipu .Dalam kondisi bermasalah
dan ingin mendapatkan "pertolongan" tetapi justru dimanfaatkan orang2 tidak
bertanggung jawab.(kejadian ini saya alami awal november lalu....)

Hingga akhirnya saya menemukan "METODE RAHASIA KEAJAIBAN BERSEDEKAH "
di-internet

Setelah saya baca dan pahami saya merasakan ketenangan,ketentraman batin dan
masalah2.
Saya tidak takut lagi menghadapi masalah seberat apapun termasuk "hutang
dengan bank".Karena saya yakin ALLAH akan menolong saya.

Untuk Mengatasi Berbagai Masalah HIDUP,ALLAH SWT Sudah menunjukkan
jalan-NYA.Bagaimana KUN FA YA KUUN-NYA BERLAKU.

SILAHHKAN VIST :


GUNAKANLAH SEBAGIAN HARTA ANDA DIJALAN ALLAH,MAKA ALLAH ALAN MEMEBERIKAN
BANYAK JALAN UNTUK ANDA.Ini adalah metode yang paling TEPAT dan TERHEBAT
buat kehidupan saya saat ini.

INSYA ALLAH BERKAH DUNIA AKHIRAT.


Waspadalah dengan oknum2 yg sms/email dan pura2 memberi nasehat ataupun
amalan2 tertentu.MEREKA itu "PENIPU" yg mengaku ustadz/kyai atau orang yg
mengaku pernah dibantu seseorang........dan kita dikasih no hp utk
menghubungi seseorang tsb....

Bukan tidak mungkin itu adalah satu komplotan,walaupun alamat email dan hp
berbeda...karena sekarang ini email atau no.hp bisa diganti2 setiap saat
bagi seorang penipu......

Akhir kata,wassallammualikhum wr...wb.

Jangan lupa sobat,tengoklah "web saya diatas,Jangan sia-siakan kesempatan
terbaik anda.JANGAN RAGU DAN BIMBANG YAKNLAH DENGAN KEJAIBAN BERBAGI DAN
BERAMAL.

Name: tazkiyah


Address : bogor

Lowongan Kerja Administrasi Kantor
Bagian Keuangan dan Accounting
Staff Keuangan dan Accounting

Pria / Wanita Maksimal Usia 35 tahun
Pendidikan Minimal SMP / SMA / K semua jurusan
Sopan & Jujur
Bertanggung Jawab Terhadap Pekerjaan
Siap Ditempatkan dikantor cabang
D III / S 1 untuk kordinator

     Untuk kerja di Jakarta
     Bersedia lembur

Untuk interviu dan 
         langsung kerja.


=====================


No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit