Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 31 January 2012

Butuh: butuh bantuan segera

Title*: butuh bantuan segera

Catagory: Mintatolong

Description: saya sedang bangkrut,,,ditipu sana sini,, modal habis ,,pinjam modal dari bank malah di bawa kabur orang,,, sekarang saya sudah hampir mau meninggal kan keluarga ( istri dan anak ) tapi melihat wajah anak sya ga tega...semoga aja ada yg mau menolong saya memberikan pinjaman atau menutupi hutang saya.. saya akan bekerja apa saja untuk orang yg menolong kepada sya... dan sya akan berusaha untuk mengembalikannya..waqlaupun waktunya agak sedikit lama..

Name: asep n

Phone: 0815 133 489 33

Address : jakarta utara

Email : pt_zahraabadi@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 3105

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit