Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 3 January 2012

Butuh: Dana untuk membayar hutang

Title*: Dana untuk membayar hutang

Catagory: Mintatolong

Description: saya seorang laki laki usia 25 tahun., saya bekerja sebagai seorang karyawan swasta di kota padang.
sebulan yang lalu saya terpaksa memakai uang perusahaan tempat saya bekerja sebanyak empat juta enam ratus ribu rupiah tanpa perusahaan tahu, untuk menutupi biaya istri saya keluar dari rumah sakit. besok uang tersebut jatuh tempo dan saya harus membayar uang itu sebelum perusahan saya tahu jika uang tersebut saya pakai untuk kebutuhan pribadi saya. dan saya sangat takut kalau dipecat. karna saya istri dan anak saya sangat butuh pekerjaan saya. saya benar benar terdesak saat itu sampai saya berani nekad melkukan tindakan itu.............
saya sangat butuh bantuan saudara jika berniat membantu saya., berapa pu jumlah nya sangat nrarti buat saya. insya allah setiap bantuan saudara akan saya usahakan menganti. kalau saya sudah punya uang. jangan lupa sms alamat dan no hp serta nama saudara biar bantuan saudara bisa daya ganti jika saya sudah memiliki uang.
no rekening saya BANK BCA 3120567615.

Name: Riki h

Phone: 085355632150

Address : jl st syahrir no 371 c

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit