Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 14 January 2012

Butuh: butuh uang untuk bayar rentenir

Title*: butuh uang untuk bayar rentenir

Catagory: Mintatolong

Description: 3 bulan yang lalu tetangga saya nenek jompo sakit keras...kebetulan anaknya teman saya dari kecil dan dia mengutarakan kebingungannya ke saya karena ibunya yang sedang sakit dan harus segera dibawa kerumah sakit tapi karena keterbatasan biaya teman saya hanya bisa duduk termangu....
kemudian setelah saya rundingan akhirnya kami sepakat untuk minjam uang ke lintah darat sebesar 3 juta dengan bunga 25% nanti kita bayar berdua setelah uang ibu teman saya kami bawa ke rumah sakit dan alhmdlillh stelah 2 minggu ibu teman saya sembuh selayaknya orang yang sudah usia lanjut dan kami merasa senang....
nah masalah yg kami hadapi adalah dengan lintah darat...uang 3 juta belum bisa kami lunasi saya hanya bisa membayar bunganya aja sebesar 750rb/bln saya sudah 3x setoran tapi pokonya belum terbayar...barangkali dari bapak2/ibu berkenan membantu saya meminjamkan uang sebesar 3 jt saya akan mngembalikan secara di angsur.....
kalo ada yang berkenan silahkan transfer ke bank mandiri dengan nomor rekening 125000-7431257 a/n umay permadi.
terima kasih sebelumnya.

Name: poetra timoer

Phone: 087788876538

Address : bekasi

Email : poetratimoer1@gmail.com

Photo jpg: copy_of_gadis_jilbab_cantik_ma.jpg

Code Butuh: 123456

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit