Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 4 January 2012

Butuh: butuh uang

Title*: butuh uang

Catagory: Mintatolong

Description: saya sadar ini berawal dari kecerohan saya.kecerobohan dalam mengatur keuangan rmh tangga saya.kejadian ini cukup untuk membuat saya bingung. saya nggak mau krn ulah saya keluarga menjadi terpecah belah.yang memang lagi sedang goyang,dengan suamiku dan ju keluarga dari pihakku.aku punya hutang yang katakannlah dari rentenir yg lbh krng 7 juta ini semua tnpa sepengetahuan suami.aku seorang ibu rmh tangga yang berpenghasilan lbh/krg 2jt /bln. aku berjanji kejadian ini adalh hal yg terbodoh kulahkukan dalam hidpku. aku ingin hdp tenag bersama suami dan klrgaku dan dgn tenang menjalani segala perintah NYA. ya ALLAH smga dengan adanya arikel ini, kiranya ada dermawan yg berbaik ht tuk menyelesaikan masalah ku ini. kalaupun hrs ku bayar, aku hnya bs menyicilnya tiap bulan 500rb/bln. tp klo ia mengikhlaskannya, aku hanya berdoa kpd MU ya allah masukkanlah ia k dalam surgaMU

Name: EMA

Phone: 085361000603

Address : comp.sukma

Email : eva_maritha@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit