Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 17 January 2012

Butuh: Minta tolong untuk makan

Title*: Minta tolong untuk makan

Catagory: Mintatolong

Description: Saya laki-laki usia 35 tahun, saat ini saya sudah tidak bekerja selama 1 tahun, karena saya tertipu oleh teman kantor saya sehingga saya dikeluarkan. saya punya 2 anak, istri saya bekerja membantu keuangan keluarga tetapi tetap tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup. waktu itu, saya akhirnya diterima sebagai sales tetapi karena tertipu oleh kakak kandung sendiri (diiming2i diberikan pekerjaan yang lebih baik) sehingga saya mengundurkan diri, ternyata dia meminjam uang kepada teman saya dan menjaminkan motor saya satu2nya yang masih kredit. sekarang saya harus melunasi hutang sebesar Rp 30 juta, belum lagi bayar cicilan motor. bahkan sampai makan pun, kami sudah kehabisan uang. kakak saya kabur entah kemana, saya sudah mencari ttp tidak ketemu dan ternyata dia juga punya byk masalah serupa dgn teman2nya dan mereka malah menagih ke rumah.
Saya minta tolong jika ada yang bisa meminjamkan uang tidak perlu banyak untuk kami makan paling tidak sampai tanggal 25 jan, sampai istri gajian, cukup sebesar Rp 1juta saja, dan kalau bisa dapat dicicil 10 x, karena saya sudah hopelss saudara tidak bisa bantu.
kalau ada tolong ditransfer ke bca no rek 0671699121
terima kasih.

Name: johan

Phone: 02195379916

Address : ciputat

Email : vendom999@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: BUATmakan

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit