Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 21 January 2012

Butuh: memindahkan hutang riba

Title*: memindahkan hutang riba

Catagory: Bantuan

Description: saya memiliki hutang ke bank konvensional sebesar rp. 60 juta. setelah mengetahui dosanya berhutang dengan sistem riba, saya ingin ada dermawan yang meminjami saya uang untuk menutup hutang tersebut dan saya insya Allah akan mengganti pinjaman dengan di cicil. saya seorang guru PNS. Bila bisa menolong atau informasi tentang sang penolong hub no. 085719527397.

Name: aby

Phone: 085719527397

Address : bojong bogor

Email : papamiqdam@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit