Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 11 January 2012

Butuh: Butuh Uang Untuk Melunasi Hutang

Title*: Butuh Uang Untuk Melunasi Hutang

Catagory: Mintatolong

Description: Saat ini saya ada Hutang sekitar 120juta memang karena kesalahan saya sendiri, dan sudah tidak kuat lagi bagaimana cara menyelesaikannya. Bagi Para Dermawan yang mau membantu saya, saya akan membayar 4juta perbulan dari gaji dan komisi saya.selama 30bulan. Tolong Hubungi saya yang ingin membantu. Terima Kasih banyak.

Name: Alex

Phone: 087788753387

Address : jakarta barat

Email : alex.wiguna@hotmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: uang

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit