Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 31 January 2012

Butuh: minta bantuan untuk melunasi hutang

Title*: minta bantuan untuk melunasi hutang

Catagory: Mintatolong

Description: saya bangkrut dan ditipu sana sini saya membutuhkan modal usaha yang bisa untuk membangkitkan lagi usaha saya...dan saya pinjam modal ke bank malah di tipu orang..barang siapa yg bisa bantu saya ,,saya akan mengembalikan segera walaupun sya harus bekerja pada anda...

Name: asep nurdin

Phone: 0815 133 489 33

Address : jl bentengan no.5 rt13/05 jak ut

Email : pt_zahraabadi@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 3105

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit