Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 18 February 2013

Butuh: Butuh Pertolongan untuk melunasi hutang

Title*: Butuh Pertolongan untuk melunasi hutang

Catagory: Mintatolong

Description: Saat ini saya bingung, bagaimana cara melunasi hutang2 saya.
Jangankan untuk bayar hutang untuk makan saja terpaksa pinjam ke
sana-kemari, gaji saya bulan depan tidak cukup untuk membayar hutang2 saya,
sedangkan itu harus dibayar dan tidak bisa dipending lagi. Mohon bantuannya
agar saya bisa keluar dari semua ini Mungkin kalau untuk saya sendiri tidak
apa-apa. Tapi bagaimana dengan istri dan anak saya?? Mohon bantuannya...

Name: doel

Phone: 087873092834

Address : Jl. Wanajaya Bogor

Email : doelsy@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/pJqTLd3l/2012-10-14
05.49.06-2.jpg

Code Butuh: 13

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit