Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 25 February 2013

Butuh: SAYA BUTUH MODAL UTK BUKA USAHA AGAR DAPAT MERINGANKAN BEBAN ORTU SAYA

Title*: SAYA BUTUH MODAL UTK BUKA USAHA AGAR DAPAT MERINGANKAN BEBAN ORTU
SAYA

Catagory: Mintatolong

Description: nama saya indra
umur saya baru 19tahun
saya membutuhkan pinjaman sebesar 40juta utk modal buka rumah makan kecil"an
tapi saya tdk punya jaminan tapi saya sanggup menggantinya 2x lipat saya
harap ada dermawan sekalian yg mau mempercayai saya utk eminjamkan modal
usaha tersebut trimakasih

Name: INDRA

Phone: 083167838915

Address : pekanbaru-riau

Email : indra.jb71@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit