Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 9 February 2013

Butuh: semoga lepas dari cobaan

Title*: semoga lepas dari cobaan

Catagory: Mintatolong

Description: saya seorang pria usia 34thn,berkeluarga dan mempunyai 2 orang
anak,sudah hampir 4 tahun hingga saat ini tgl 10 februari 2013 saya masih
terlilit hutang sekitar 200jt an dan untuk angka pastinya saya kurang
jelas,karena semakin hari hutang saya akan terus bertambah bunganya(gali
lobang tutup lobang),semua ini berawal dari kesalahan saya meminjam uang
40jt pada rentenir untuk modal usaha saya,sedangkan saya harus membayar
bunga 10 persen tiap bulannya.sementara usaha yg saya jalankan hasilnya
tekor,padahal usaha saya berjalan lancar tp keuntungan yg saya dapat tidak
cukup untuk membayar bunga pada rentenir tsb,hingga uang modal pun saya
gunakan untuk menutupi bunga utag saya.saya menyesal dan hampir putus
asa,tapi apalah arti penyesalan nasi sudah jadi bubur,saya terjebak pada
hutang yg mana saya tidak dapat menyicilnya.seandainya saya hidup sendiri
sudah pasti saya sangat siap menanggung resikonya jika saya harus
dipenjara.yang saya takutkan bagaimana nasib istri dan 2 anak saya,apakah
mereka siap....??? saya sangat berharap pada anda-anda yang mempunyai rizki
lebih untuk menyumbangkan sebagian uang receh sekecil apapun dan seikhlas
anda untuk membantu meringankan beban saya,saya punya rek bca 0511536641 an
m.suryanoor email : lora_52@ymail.com.jika anda tidak bisa membantu berupa
materi,saya sangat berharap anda membatu mendoakan saya agar dapat melunasi
semua hutang saya.atas kebaikan dan ketulusan anda saya ucapkan terimakasih
yang sebesar-besarnya.semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalaskan berkali-kali
lipat atas perbuatan anda.

Name: surya

Phone: 085654xxxxxx

Address : bjr

Email : lora_52@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit