Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 28 February 2013

Butuh: Mohon bantuannya

Title*: Mohon bantuannya

Catagory: Mintatolong

Description: Saya mohon dengan sangat bantuannya. Saya mohon kepada para
dermawan terutama di Lampung atas bantuannya. Saya hanya punya waktu sampai
jam 15.00 untuk menyelesaikan masalah piutang yang dibebankan pada saya oleh
perusahaan tempat saya bekerja bila tidak saya akan dijebloskan. Sedangkan
saya tidak bersalah. Saya membutuhkan 20juta. Saya sangat membutuhkan nya.
Saya bersumpah akan mencicil nya 2,5 juta per bulan. Saya mohon bantuannya.
Saya mohon dengan sangat.

Name: Roi

Phone: 082182079781

Address : lampung

Email :

Photo jpg:

Code Butuh: 10

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit