Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 25 February 2013

Butuh: Tolong pinjami saya 30jt

Title*: Tolong pinjami saya 30jt

Catagory: Mintatolong

Description: Ass.sya seorang istri yang bru menikah 5 bulan yg lalu.ujian
kami begitu berat.suami sya terlilit utang 30jt.sya skarang sdg hamil,saya
stres harus mencari uang kemana.sya bingung.yang bisa kami lakukan hanya
gali lubang tutup lubang.saya hampir putus asa.saya ingin mt tolong jika ada
rekan rekan yg merasa kasian dg kondisi sya,saya ingin pinjam uang 30jt dan
pasti saya kembalikan.sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

Name: Dhe

Phone: 089636550899

Address : Purworejo

Email : dheanzu@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/8EBUTVOG/foto0262.jpg

Code Butuh: 123

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit