Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 24 February 2013

Butuh: Minta Tolong

Title*: Minta Tolong

Catagory: Mintatolong

Description: Saya butuh uang untuk membayar hutang sampai ratusan juta. saya
minta tolong moga-moga ada bisa bantu. Dalam 2 hari ini kalau masih tidak
sanggup bayar, saya entah harus gimana, saya rasa bunuh diri satu-satunya
jalan, daripada hidup malu dan terhina. Jika musibah ini teratasi saya yakin
saya sanggup mencicil kembali pinjaman ini. Mohon bantuan darurat ini...
Terima kasih...

Name: Sara

Phone: 081322068338

Address : Bandung

Email : sarasartika@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 001

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit