Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 19 February 2013

Butuh: butuh pinjaman u.modal usaha tanpa riba

Title*: butuh pinjaman u.modal usaha tanpa riba

Catagory: Bantuan

Description: assalamualaikum, saya butuh pinjaman untuk modal usaha:usaha
jus/hp/jual beli motor dan masih banyak lagi ide2 untuk segera mendirikan
usaha,selama ini peluang terbuka lebar salahsatunya rumah saya dekat dengan
keramaian dan pusat kota, tetapi tidak mempunyai modal yang cukup, sampai
suatu saat saya ambil resiko dengan berhutang dibank,untuk membuka usaha
warung makan (masih berjalan),dan ingin terus menambah usaha saya. setelah
saya paham akan dosa riba,riba dari hutang bank n tempat saya bekerja, saya
berniat keluar dari tempat bekerja saya, dan akan ful berniaga/usaha, yang
mana keuntungan nantinya akan saya bayarkan untuk mengangsur hutang bank
sampai lunas dan saya bagi untung dengan dermawan yang membantu saya,dan
saya sisihkan perbulan untuk mengembalikan pinjaman saya kpd para dermawan,
supaya saya segera terlepas dari jeratan hutang yang penuh riba, dan saya
bisa menjalankan bisnis yang barokah,aamiin

Name: diah

Phone: 081229549700

Address : smg

Email :

Photo jpg:

Code Butuh: 1

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit