Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 4 February 2013

Butuh: help please.. saya butuh dana cepat :(

Title*: help please.. saya butuh dana cepat :(

Catagory: Mintatolong

Description: sebelum nya.. nama saya kangga.. saya tinggal di medan.. dan
sekarang ini saya lagi terjebak masalah keuangan akibat keteledoran saya dan
kawan saya... alhasil sekarang, saya lagi kesulitan besar.. mohon bantuan
nya siapa pun itu yang ada di sana, saya butuh dana sekitar 400 juta untuk
melunasi hutang ini.. ke depannya akan saya lunasi hutang ini apa bila
saudara/saudari bersedia meminjamkan uang dengan nominal tersebut... terima
kasih saya ucapkan sebanyak2nya.. ini bukan unsur penipuan, ini beneran dari
lubuk hati saya memohon keiklasan siapa pun yang bisa tergerak hati nya
untuk menolong saya.. thanks :)

Name: Kangga

Phone: 089613138976

Address : Jl. Tenggiri, Medan

Email : kangga_cav@ymail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/xres07Jn/73601_169719783040670_6385819_n.jpg

Code Butuh: tfpr

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit