Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 18 April 2012

Butuh: butuh bantuan uang 5 juta.

Title*: butuh bantuan uang 5 juta.

Catagory: Mintatolong

Description: kepada para donatur..... mohon bantuannya, saat ini saya memerlukan dana uang sebesar 6 juta rupiah, untuk melunasi hutang. yang sampai saat ini saya sudah tidak mempunyai barang - barang berharga, hingga hp pun sudah terjual. mohon maaf bila saya tidak mencantumkan nomor telp. dan ini nomor rekening istri saya. BRI - pelutan Rek. 5975 - 01 - 010848 - 53 - 1. berapapun uang yang anda kirim kan saya terima dengan senang hati. terima kasih atas perhatianya , salam......

Name: wahab

Phone:

Address : pemalang

Email : wahababdul345@gmail.com

Photo jpg: DSC_0559.jpg

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit