Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 24 April 2012

Butuh: Saya Butuh Dana

Title*: Saya Butuh Dana

Catagory: Mintatolong

Description: Assalamualaikum wr wb......
mohon maaf saya meminta waktu kalian para pembaca....saya menulis ini karena saya sudah mencari kemana mana dan belum jg ada hasil dan saya sudah mentok gx bisa apa apa lagi.... semua masalah ini karena saya di tipu oleh seseorang dan dana saya di bawa kabur pdhl sebagian uang itu adalah uang pinjaman dr bank....Saya minta tolong pada siapa saja yg bisa membantu saya menyediakan dana sekitar 150 jt boleh dalam bentuk invetasi ataupun pinjaman.....saya pnya jaminan sertivikat tanah dan bangunan 954 m2.....kalo mau pinjaman sy sanggup bunga sedikit lebih besar dr bank, kalo investasi sy sanggup memberi bagi hasil 5% perbulan semua dalam waktu 3 tahun maksimal....uang tersebut akan saya gunakan untuk bisnis reel...mohon bagi siapa saja yg berminat harap hubungu saya di emeil saya atau sms biar saya yg hubungi....terima kasih yg sebesar besarnya atas kepedulian kalian semua....wassalamualaikum wr wb

Name: budi

Phone: 081327228586

Address : pcung kidul, kroya, cilacap

Email : iw4n19@yahoo.com

Photo jpg: iwan.bmp

Code Butuh: 9

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit