Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 4 April 2012

Butuh: Butuh KTA

Title*: Butuh KTA

Catagory: Bantuan

Description: Saya membutuhkan KTA untuk usaha saya yang sudah berjalan hampir 4 tahun. saya belum mempunyai rumah untuk dijaminkan makanya mengajukan KTA. Nama saya di Perbankan sudah jelek karena ada teman yang pinjam nama saya namun sering telat bayar. ada bukti dan saksi kalau nama saya di pinjam nama. Namun Perbankan tidak percaya sama saya. Saya sudah masuk Collect 3 di perbankan. padahal tidak ada hutang yang tidak saya lunasi. saya tidak pernah telat sampai ke bulan berikutnya.

Name: Bagus

Phone: 03177770406

Address : sidoarjo

Email : haritsyah1982@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit