Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 3 April 2012

Butuh: butuh melunasi hutang

Title*: butuh melunasi hutang

Catagory: Mintatolong

Description: Nama saya angga, saya sudah beristri dan anak satu,saya dan keluarga saya terlilit hutang sebesar 100 jtaan,karena tertipu oleh saudara sendiri yang meminjam uang 40 juta untuk mensertifikasi tanahnya yang akan dijual,dan setelah laku keuntungannya akan digunakan untuk melunasi hutang2 keluarga saya pada rentenir yang mencapai 60 jutaan(sebenarnya hutangnya hanya sekitar 40 juta). tapi bukannya dapat untung ternyata saudara saya yang notabene suami dari adik ibu saya malah kabur dan belum kembali.sebagai catatan uang 40 juta itu saya pinjam ke CV teman saya,sementara hari ini juga adalah batas akhir pembayaran.akhirnya hutang keluarga saya jadi membengkak menjadi sekitar 100 jutaan.mohon kiranya untuk membantu kami,semoga 4wl membalas amal baik para dermawan sekalian.

Name: angga

Phone: 081578781500

Address : cilegon

Email : an99amu_5uxes@yahoo.com

Photo jpg: baru.jpg

Code Butuh: uang

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit