Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 24 April 2012

Butuh: tolong saya

Title*: tolong saya

Catagory: Mintatolong

Description: Saya benar benar sedang butuh pinjaman uang untuk modal usaha, dari tadi sore saya browsing tidak ada hasil pinjaman dengan gadai sertifikat tanpa survey langsung cair,, saya tidak mau merepotkan survey orang tua saya karena takut mereka sakit memikirkan usaha saya mencari uang pinjaman untuk membangun usaha,saya berharap ada orang baik yang mau meminjamkan uang nya 25jt rupiah untuk saya, saya bersedia perjanjian di atas materai 8 bulan saya kembalikan, asal jaminan saya benar2 aman, tolong yang berbaik hati bisa membantu saya

Name: andi

Phone: 081314536689

Address : Bogor

Email : abhian@telkomsel.blackberry@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: SOS

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit