Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 18 April 2012

Butuh: tolong bantu saya ya

Title*: tolong bantu saya ya

Catagory: Mintatolong

Description: Saya seorang guru swasta di kebumen jawa tengah dengan gaji perbulan Rp. 250.000,- saya sudah berkeluarga dengan anak 1 berumur 2,5 tahun. dengan penghasilan saya yang begitu kecil saya sangat sulit untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. sehingga saya mencoba membuka sebuah usaha dengan harapan dapat menambah penghasilan dengan modal pinjaman waktu itu sebesar 50 juta. usaha saya bertahan hanya 6 bulan. setelah 6 bulan usaha saya mengalami kebangkrutan sehinggga saya masih menanggung hutang sisa sebesar 30 juta.semenjak itu kehidupan kami bukanlah membaik, akan tetapi malah semakin bratdengan beban hutang yang kami tanggung. mudah-mudahan pembaca yang baik hati berkenan untuk membantu saya seiklasnya untuk meringankan beban saya. semoga Allah membalas kebikan Anda. bantuan bisa dikirim ke rekening BCA an. ari triyanto no rek 2340213206. nominal bukanlah masalah bagi kami tapi keiklasan Anda yang kami harapkan. Amin

Name: ari triyanto

Phone: 081327526693

Address : ari

Email : winart.triyanto2@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit