Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 23 April 2012

Butuh: Butuh modal usaha

Title*: Butuh modal usaha

Catagory: Mintatolong

Description: Selamat siang, saat ini saya butuh modal usaha antara 15-20 juta. Kebetulan perusahaan tempat saya bekerja bangkrut dikarenakan atasan kami yang orang asing kembali ke negaranya tanpa membayar kewajibannya kepada kami. Saat ini saya ada usaha baju,hanya saja masih butuh suntikan dana. Mohon bantuannya dari saudara sekalian. Pinjaman tersebut akan saya cicil hingga lunas. Mudah2an ada yang berkenan untuk membantu saya dan keluarga kecil saya. Trims.

Name: Ariews

Phone: 0265631245

Address : Pangandaran

Email : ariews@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: SOS

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit