Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 14 April 2012

Butuh: harapan saya buat para dermawan terutama bapak pre

Title*: harapan saya buat para dermawan terutama bapak presiden sby

Catagory: Harapan

Description: ada gak yah yg mau menolong saya,,,,memberikan modal usaha buat saya,,,saya pingin kaya tapi impian itu gak nyampek2segala bntuk usaha hampir semua uda saya coba tapi mgkin dasar nasib emang lagi belom dukung makanya sampai sekarang hidup saya terpuruk masalah keuangan,,,bahkan hampir saja saya gk sanggup bayar bank,,,,sampai2 saya harus jual lahan gara2 hutang,,,harapan saya ada orang dermawan yang iklhas bantu saya...andaikatapun tidak ada yang mau bantu secara materi yah saya mintakan doa2 saudara2 semua kiranya allah memberikan kemudahan bagi saya,,agar saya menjadi orang yang kaya raya sebagaimana kekayaannya nabi sulaiman as,karna saya punya cita2pingin membangun desa saya,,atas doa saudara2saya ucapkan terimah kasih,,,mudah2han kelak kita di syurga bersama2amin...salam saya buat para orang2kaya yang dermawan

Name: syabaruddinpanjaitan

Phone: 085372171717

Address : kota pinang(labuhan batu selatan)

Email : syabaruddinpanjaitan@gmail.com

Photo jpg: 166333_133047980088606_100001502145849_183458_329425_n.jpg

Code Butuh: ZMWL

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit